‘Woodward tahu apa yang saya inginkan – ini bisa menjadi musim yang sulit’ – Mourinho.

Sang Bos Portugis tidak merahasiakan kecemburuannya atas investasi besar Liverpool saat United berjuang untuk membawa lebih banyak pasukan ke dalam tim mereka.

Jose Mourinho telah memanggil kepala transfer Manchester United untuk meningkatkan geliat penawaran mereka di hari-hari terakhir pasar, mengklaim Setan Merah akan menghadapi ‘musim sulit’ jika mereka tidak merekrut lebih banyak pemain.

Juara Liga Premier Man City – yang menyelesaikan 19 poin di atas United musim lalu – telah menambahkan Riyad Mahrez ke dalam barisan mereka dan berharap untuk menambah gelandang bertahan tambahan, sementara pemain Liverpool Fabinho, Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Alisson telah menambahkan jumlah besar kedalaman ke samping yang mencapai final Liga Champions. Untuk bagian Mourinho, gelandang asal Brasil, Fred, datang bersama pemain muda Portugal Diogo Dalot, sementara Lee Grant tiba untuk mengambil posisi sebagai kiper pilihan ketiga Old Trafford.

Bagaimanapun, ketidakmampuan United untuk menandatangani bek tengah baru – Leicester City Harry Maguire dan Toby Alderweireld Tottenham yang tampaknya memuncaki daftar keinginan setelah transfer untuk Yerry Mina gagal – telah membuat pelatih Portugis itu khawatir tentang musim depan.

berbicara kepada MUTV, Mourinho berkata: “CEO saya [Ed Woodward] telah mengetahui apa yang saya inginkan untuk waktu yang cukup lama. Dia tahu apa yang saya inginkan.”

“Saya tahu dia mencoba yang terbaik untuk saya. Saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. ”

Ketika ditanya apakah dia benar-benar tidak senang dengan skuad yang dimilikinya, manajer tidak mengeluarkan penolakan, meskipun dia tidak bisa membantu melakukan penggalian pada aktivitas transfer Liverpool.

“Klub-klub lain yang bersaing dengan kami, mereka benar-benar kuat, atau mereka sudah memiliki tim dan regu fantastis seperti Chelsea, Tottenham, Manchester City … atau mereka berinvestasi besar-besaran, seperti, misalnya, Liverpool, yang membeli segalanya dan semua orang.

“Jadi jika kita tidak membuat tim kita lebih baik itu akan menjadi musim yang sulit bagi kita.”

Kampanye Premier League Manchester United dimulai melawan Leicester City pada 10 Agustus di Old Trafford.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *