Skuat Piala Dunia Argentina Menentukan Lini Formasi Berikutnya Setelah Pembekuan Manajer Sampaoli.

Tim nasional Argentina dilaporkan telah membekukan manajer Jorge Sampaoli dalam upaya untuk menyelamatkan kampanye Piala Dunia mereka yang membawa bencana.

Mootaz Chehade, seorang wartawan dari situs olahraga Argentina Vavel, telah mengungkapkan bahwa skuad telah “memutuskan hubungan mereka” dengan pelatih setelah kekalahan 3-0 mereka melawan Kroasia, hasil yang membuat mereka hampir jatuh dari turnamen.

Para pemain dilaporkan menuntut agar Sampaoli dibebastugaskan dari tugasnya, dan telah memilih untuk membentuk line-up sendiri untuk pertandingan grup terakhir mereka dengan Nigeria.

Berita itu muncul setelah Diego Maradona mengecam skuad karena tidak mendukung Lionel Messi. Legenda Piala Dunia itu terlihat menangis selama pertandingan melawan Kroasia, dan telah menyerukan pertemuan dengan para pemain.

“Harganya terlalu mahal untuk berada di tempat kami berada di Kroasia untuk memukul kami dengan tiga gol dan pergi dengan tangan kami disilangkan tanpa menginjakkan kaki,” katanya kepada saluran televisi Venezuela, Telesur.

“Saya sangat marah dan sangat kesal, karena siapa saja yang memakai kaos itu tidak bisa melihatnya diinjak-injak seperti itu oleh tim Kroasia yang bukan Jerman, itu bukan Brasil, itu bukan Belanda atau Spanyol.

Maradona mengelola Argentina dari 2008 hingga 2010, mengamankan kualifikasi Piala Dunia sebelum kalah 4-0 di perempat final untuk pemenang akhirnya Jerman. Dia mengundurkan diri tak lama setelah turnamen.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *