Prediksi PSG vs Dijon 19 Mei 2019

Peraih juara Ligue 1 masih mesti melakoni 2 pertandingan sisa lagi pada musim ini, dan salah satunya ialah dengan melawan Dijon.

Walaupun Dijon sendiri sekarang ini ada pada zona degradasi, akan tetapi PSG kelihatanya tak boleh memandang remeh sang rival. Kabarnya Dijon sekarang ini dapat perform baik sebab bersiap bermain dengan motivasi yang amat tinggi untuk memenangkan kompetisi.

Hal itu berdasarkan dengan kebutuhan poin dari Dijon amat terdesak agar dapat lolos dari zona degradasi.

Sekarang Paris Saint Germain cuma butuh menjaga kestabilan kualitas bermain para pemainnya, sebab dengan demikian pada musim depan nanti PSG tak begitu kaku dalam mengawal pertandingan. Sekarang raihan poin dari PSG telah mencapai 88 dan berhasil unggul 18 poin dari peringkat runner up yang dihuni oleh Lille.

Hal ini memperlihatkan kalau PSG amat mendominasi laga Ligue 1. Sebab dengan selisih 18 poin mengartikan Paris Saint Germain sudah unggul 6 kemenangan dibanding Lille, hal ini tentunya jadi bukti juga kalau PSG kerap mampu menjaga konsistensi kemenangannya walau telah ditentukan jadi juara di ajang ligue 1 musim ini.

Kondisi dari Dijon terlihat lebih krusial, sebab dengan sekarang mempunyai poin 31, hal tersebut mengartikan Dijon cuma berselisih 2 poin saja dari Monaco di luar zona degradasi.

Dengan begitu kemenangan pada pertandingan kali ini, dapat jadi sebuah peluang cukup besar dalam lolos dari zona degradasi. Akan tetapi syaratnya termasuk amat sulit sebab rival yang mesti dilawan ialah sang peraih juara ajang Ligue 1 musim ini yaitu Paris Saint Germain.

Bukan cuma merebut kemenangan, akan tetapi mencuri satu poin saja kelihatnnya akan terasa berat. Hal ini terlihat tentunya kalau kedalaman pemain dari Dijon jauh ada di bawah dari PSG yang dihuni sejumlah pemain bintang.

PSG CUMA BUTUH MENIKMATI KOMPETISI

Salah satu usaha yang pastinya amat realistis dilakukan oleh PSG pada sisa akhir musim ini ialah dengan mencoba menikmati 2 pertandingan sisanya. Hal ini selain dapat menyebabkan tim tetap terjaga kestabilan nya, juga dapat memberikan waktu bermain yang banyak terhadap tiap pemain muda di tim PSG.

Hal ini tampak amat penting untuk dilakukan, apalagi PSG sempat ada pada kondisi sulit pada saat sejumlah pemain bintangnya terus mengalami cedera. Hal ini tentunya jadi tugas Tomas Tuchel yang merupakan pelatih tim dalam untuk berusaha tetap menjaga kestabilan kedalaman pemain PSG.

Jika melihat dari catatan pertemuan dengan Dijon, maka Paris Saint Germain kelihatannya sanggup meraih catatan mengesankan sebab dari 5 kompetisi sebelumnya saja PSG masih belum mengalami kekalahan dan sanggup menyapu bersih dengan kemenangan.

Pada pertandingan terakhir saja di babak putaran pertama, PSG berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor 4-0, sekarang ini kondisi dapat berbeda selain bertanding di markas PSG, Dijon kelihatannya mempunyai beban tinggi dalam meraih kemenangan. Hal itu pastinya dapat membuktikan kalau Dijon akan memberikan perlawanan sengit, dan mencoba meraih poin pada pertandingan tandang nya agar tetap bertahan.

DIJON MEMPUNYAI MOTIVASI YANG TINGGI

Modal kemenangan pada kompetisi terakhir jadi sebuah suntikan motivasi untuk Dijon dalam secepatnya lolos dari zona degradasi, walaupun pada pertandingan kali ini mesti melawan rival yang sangat sulit. Akan tetapi hal itu terlihat bukan masalah yang cukup berarti, apalagi Dijon sekarang telah tak terdapat harapan bertahan pada kompetisi Liga Prancis jikalau hingga mengalami kekalahan.

Untuk tersebut melawan PSG semacam babak final yang wajib dimenangkan oleh tim dari Dijon, sebab cuma dengan kemenangan peluang Dijon keluar dari zona degradasi amat terbuka. Bahkan momentum ini akan sulit ditemukan di peluang lain dimana Dijon pastinya cuma tersisa 2 pertandingan lagi.

Walaupun dari perbandingan kemampuan dari kedalaman pemain amat jauh telak, akan tetapi terlihat Dijon masih dapat mengharapkan dua pesepakbola andalannya yaitu Wesley Said dan juga Julio Tavares.

Keduanya baru menorehkan masing – masing sebanyak 4 gol, dan pastinya jadi harapan terhadap Dijon agar sanggup lolos dari zona degradasi. Kondisi itu tentunya berbanding terbalik dengan tim yang dipunyai PSG yang sebagaimana koleksi gol dari Kylian Mbappe saja telah jadi yang terbanyak di ajang Ligue 1 sebab sudah menorehkan 30 gol.

PREDIKSI SKOR MALAM INI : PSG 2 – 0 DIJON

Susunan Pemain PSG Vs Dijon :
(PSG) : Buffon, Dani Alves, Marquinhos, Juan Bernat, Dagba, Di Maria, Veratti, Paredes, Cavani, Neymar, Mbappe.
Manager : T.Tuchel

(Dijon) : Runarsson, Haddadi, Lautoa, Chafik, Yambere, Balmont, Amalfitano, Marie, Sliti, Julio Tavares, Said.
Manager : A.Kombouare

Statistik Kedua Tim :
H2H PSG Vs Dijon
13/03/19 LI1 Dijon 0-4 PSG
27/02/19 CDF PSG 3-0 Dijon
18/01/18 LI1 PSG 8-0 Dijon
14/10/17 LI1 Dijon 1-2 PSG
05/02/17 LI1 Dijon 1-3 PSG
5 Laga Terakhir PSG
11/05/19 LI1 Angers 1-2 PSG
04/05/19 LI1 PSG 1-1 Nice
01/05/19 LI1 Montpellier 3-2 PSG
28/04/19 CDF Rennes 2-2 PSG
22/04/19 LI1 PSG 3-1 Monaco
5 Laga Terakhir Dijon
12/05/19 LI1 Dijon 2-1 Strasbourg
05/05/19 LI1 Nantes 3-0 Dijon
28/04/19 LI1 Caen 1-0 Dijon
20/04/19 LI1 Dijon 3-2 Rennes
13/04/19 LI1 Dijon 0-0 Amiens

This entry was posted in Prediksi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *