Lovren: Liverpool tidak senang dengan “cedera” Piala Dunia yang aneh.

Sang Bek Kroasia mendorong dirinya ke titik puncak sambil mengejar kejayaan internasional, tetapi menutup kebugaran dan tidak pernah mempertimbangkan untuk pindah.

Dejan Lovren mengakui Liverpool “tidak senang” telah melihat dia kembali dari tugas Piala Dunia dengan Kroasia merawat keluhan perut yang aneh.

Pemain berusia 29 tahun itu membintangi Rusia 2018 saat ia membantu negaranya ke penampilan final pertama, sebelum datang melawan Perancis.

Upaya itu melihat setengah pusat mendorong dirinya ke titik puncak, dengan majikan domestiknya tidak dapat menyambutnya kembali ke pelatihan menjelang musim Liga Primer yang baru.

Lovren mengakui bahwa telah menjadi sumber frustrasi bagi semua yang berkepentingan, dengan tidak ada cara dia bisa bermain melalui penghalang rasa sakit untuk klub dan negara.

Dia mengatakan kepada Sportske novosti tentang masalah kebugarannya: “Saya tidak bisa berlatih sama sekali karena masalah otot perut. Saya sangat menderita dan akan menemui dokter spesialis di Belanda.

“Kapan saya mulai merasakannya? Saya merasakannya selama Piala Dunia. Saya bermain dengan rasa sakit dan tiga pertandingan itu membunuh saya. Tapi siapa yang tidak akan bermain untuk Kroasia di turnamen besar seperti itu!

“Setelah Piala Dunia selesai, rasa sakit meningkat. Aku bahkan tidak bisa duduk di mobilku tanpa merasakannya dan keluar dari mobil itu sakit seperti neraka!

“Saya selalu menggertakkan gigi dan bermain untuk Kroasia, tetapi sekarang saya membayar harganya. Tetapi tidak ada harga yang terlalu tinggi untuk apa yang kami raih di Rusia. ”

Lovren menambahkan ketika ditanyai tentang reaksi Liverpool terhadapnya yang kembali kekurangan kebugaran: “Tentu saja, mereka tidak bahagia.

“Saya belum berlatih sejak saya kembali dari liburan. Aku tidak bisa.

“Saya akan menilai kembali hal-hal setelah melihat dokter di Belanda. Saya harus berurusan dengan itu untuk saat ini dan percaya itu akan baik-baik saja.
“Saya berharap itu akan berlalu selama liburan saya, tetapi ternyata tidak. Ketika saya pergi berenang, itu menyakitkan. Saya bahkan tidak bisa beristirahat dengan normal. ”

Meskipun tidak dapat membantu perjuangan Liverpool saat ini, seorang pria yang telah menghabiskan empat musim penuh di Merseyside menegaskan dia tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Anfield.

Lovren telah menghadapi kritik pada waktu setelah £ 20 juta ($ 26m) pindah dari Southampton, tetapi ia senang di sekitarnya saat ini dan berharap untuk menantang untuk penghargaan utama di 2018-19.

Dia mengatakan pada pembicaraan keluar: “Di mana saya akan pergi dari Liverpool? ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya terlalu senang di sini untuk pindah.

“Kami memiliki tim untuk menantang untuk judul. Kami memiliki pengalaman dari musim lalu, tidak ada pemain kunci yang tersisa dan kami bisa lebih baik dari musim lalu.

“Di final Liga Champions kami tidak memiliki pengalaman dan itu adalah satu-satunya alasan Real Madrid menang. Plus, tentu saja, keberuntungan yang mereka miliki, yang merupakan bagian dari sepakbola – pertama dengan cedera [Mohamed] Salah dan kemudian dengan gol yang mereka cetak.

“Di Liga Premier? Musim lalu Man City membuat perbedaan di awal kampanye dan kami harus menghindari kehilangan poin pada tahap awal kali ini. ”

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *